Uncategorized

Anda Bisa Menebak Top 10 Pemain Paling Gemuk?

Rate this post

Kebanyakan pemain profesional (pemain sepak bola) di tip-top kondisi fisik. Tapi, ketika kemuliaan hari-hari pergi, dan mereka menggantung sepatu mereka, beberapa dari mereka berjuang untuk tetap dalam bentuk.

Berikut ini adalah top 10 pesepakbola yang telah menghadapi pertempuran epik dengan lemak.

1. Ronaldo

Ronaldo

Gambar: \’Ronaldo\’ di bawah lisensi Wikimedia Commons

D. O. B.: September 22, 1976

Judi Bola Online

Klub: Cruzeiro, PSV, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, AC Milan, dan Korintus

Kebangsaan: Brazil

Posisi: Striker

Pensiun: 2011

Anda tahu berat badan adalah sebuah masalah ketika penggemar yang memuja anda selama puluhan tahun tiba-tiba mulai mengacu anda sebagai “Lemak Ronaldo”.

Aduh.

Dia tak menyenangkan ini julukan karena itu sulit untuk tidak membandingkan dia dengan portugis legenda Cristiano Ronaldo, yang salah satu pesepakbola terkaya di dunia.

Tapi itu tidak berarti porkier Ronaldo bukan pemain ikonik di kanan sendiri.

2 x juara Piala Dunia, 2 x Copa America pemenang, dan 3 x waktu FIFA World Player of the Year pemenang akan diingat untuk naluri mencetak gol atribut. Berat badan mungkin telah obsesi untuk beberapa tapi itu saat ini bekerja sebagai stakeholder dari Real Valladolid yang kini menempatkan dirinya dalam sorotan.

 

 

2. Neville Southall

Neville Southall

Gambar: \’Suite Abu Randall dengan pemecah Masalah pendukung Neville Southall\’ oleh Flickr/TheHomeOfFixersOnFlickr di bawah lisensi CC BY-ND 2.0

D. O. B.: 16 September 1958

Klub: Bury, Everton, Port Vale, Southend, Stoke, Doncaster, Torquay, Bradford, York City, Rhyl, Shrewsbury, Dover, dan Dagenham dan Redbridge

Kebangsaan: Welsh

Posisi: Goalkeeper

Pensiun: 2002

“Beri kami sebuah gelombang, Nev!” adalah panggilan yang umum di sekitar lapangan oleh fans menunjukkan dukungan untuk tim mereka nomor satu. Southall memiliki hubungan yang hebat dengan suporter klub dan saat ini terus diadakan dalam hal tinggi.

Welsh kiper legenda telah mengalami kritik yang tidak adil untuk berat badannya turun bertahun-tahun, bahkan ketika dia sedang bermain dan mengaduk-aduk pertandingan-pemenang pertunjukan.

Saat ini, ia telah mengalihkan perhatian yang menjadi sebuah gerakan positif dengan menggunakan profil publik untuk meningkatkan kesadaran tentang berbagai isu-isu sosial seperti kesehatan mental, pekerja seks, dan kecanduan.

 

 

3. Neil Shipperley

D. O. B.: november 30, 1974

Klub: Chelsea, Watford, Southampton, Crystal Palace, Nottingham Forest, Barnsley, Wimbledon, Sheffield United, Brentford, dan North Greenford Amerika

Kebangsaan: bahasa inggris

Posisi: Striker

Pensiun: 2007, kemudian lagi pada tahun 2013

Jika satu pemain yang konsisten termasuk pada daftar profesional mantan pemain yang mendapat lemak maka harus Shipperley.

mantan Premier League striker selalu meriah dan mobile player tapi hampir semalam tampak menumpuk pada pound. Setelah awalnya pensiun pada tahun 2007, Shipperley kembali ke tindakan enam tahun kemudian untuk North Greenford United, tapi hanya membuat satu penampilan sebelum gantung sepatu sekali lagi.

 

4. Tomas Brolin

Tomas Brolin

Gambar: \’Tomas Brolin\’ di bawah lisensi Wikimedia Commons

D. O. B.: November 29, 1969

Klub: Nasvikens IK, GIF Sundsvall, IFK Norrkoping, Parma, Leeds, Zurich, Crystal Palace, dan Hudiksvall ABK

Kebangsaan: Swedish

Posisi: Gelandang Serang

Pensiun: 1998

Pada tahun 1994, Brolin memiliki dunia di kakinya. Swedia jenius kreatif dengan rambut pirang dan mata biru yang baru saja menikmati Piala Dunia menakjubkan untuk tim nasional.

klubnya karir berkembang untuk Serie A sisi Parma dan tampaknya dia akan pergi untuk menjadi salah satu game yang hebat.

Sayangnya, cedera dan mengganggu gaya hidup yang melihat dia menempatkan banyak berat badan pada. Hal ini juga membawa mengakhiri mendadak ke karirnya bermain.

Brolin telah sejak pergi untuk menjadi seorang pengusaha sukses dan pemain poker.

 

5. Neil Ruddock

pisau Cukur Ruddock

Gambar: \’Razor Ruddock\’ oleh Flickr/BigBrotherJunkie di bawah lisensi Domain Publik

D. O. B.: 9 Mei 1968

Klub: Millwall, Tottenham, Southampton, Liverpool, QPR, West Ham, Crystal Palace, Swindon, dan Wellingborough Whitworth

Kebangsaan: bahasa inggris

Posisi: Defender

Pensiun: 2015

Ruddock adalah selalu salah satu pemain yang bermain sampai reputasinya sebagai seorang pemuda dan sedikit lager lout. Julukannya “Razor” pergi tangan-di-tangan dengan merek dagang pendekatan fisik untuk permainan.

Wandsworth anak itu tidak pernah salah satu yang paling sempurna secara fisik individu dalam permainan dan dia melanjutkan untuk fokus pada yang kasar dan siap karakter di pensiun.

Ruddock telah memiliki fantastis media karir sejak pensiun dengan penampilan di “i\’m a Celebrity…”, “Celebrity Big Brother”, “Sepakbola Menyelamatkan Hidup Saya”, dan “Harry Pahlawan”.

Pada orang-orang menunjukkan, Ruddock telah ditangani berat badannya masalah dengan harapan orang lain dengan perjuangan yang sama akan mendapatkan kepercayaan diri untuk menghadapi masalah-masalah mereka sendiri.

 

6. Diego Maradona

Diego Maradona

Gambar: \’Diego Maradona\’ di bawah lisensi Wikimedia Commons

D. O. B.: 30 oktober 1960

Klub: Argentinos Juniors, Boca Juniors, Barcelona, Napoli, Sevilla, dan Newell Old Boys

Kebangsaan: Argentina

Posisi: Maju

Pensiun: 1997

Sangat sedikit pemain di sejarah permainan dirayu kontroversi sebanyak Maradona. Piala Dunia 1986 pemenang secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbesar untuk memainkan permainan tetapi ia juga dipandang sebagai cacat jenius.

Meskipun kecanduannya terhadap alkohol dan obat-obatan mencoreng karirnya dan telah meninggalkan dia sebagai seorang fisik bayangan dari diri mantan, dia masih muncul untuk acara-acara sosial dan mengejutkan penonton dengan kemampuannya pada bola.

 

7. Mark Bosnich

Mark Bosnich

Gambar: \’Mark Bosnich\’ oleh Flickr/Naparazzi di bawah lisensi CC BY-SA 2.0

D. O. B.: 13 januari 1972

Klub: Manchester United, Sydney United, Aston Villa, Chelsea, Central Coast Mariners, dan Sydney Olympic

Kebangsaan: Australia

Posisi: Goalkeeper

Pensiun: 2009

#7 pada lemak kita pesepakbola daftar kiper Australia, Bosnich, yang anda mungkin telah melihat terperangkap dalam sejumlah kontroversi selama bertahun-tahun.

dugaan penipuan pernikahan untuk mendapatkan izin kerja, kokain sesi dengan model Inggris Sophie Anderton, dan membuat penghormatan Nazi di White Hart Lane untuk beberapa nama.

Hal ini mungkin tidak mengherankan bahwa Bosnich tidak tinggal trim-nya non-playing hari (atau karena menendang nya kokain kebiasaan), tapi setidaknya itu wilder hari adalah sesuatu dari masa lalu sekarang.

 

8. Jan Molby

Jan Molby

Gambar: \’Jan Molby\’ di bawah lisensi Wikimedia Commons

D. O. B.: 4 juli 1963

Klub: Kolding, Ajax, Liverpool, Barnsley, Norwich dan Swansea

Kebangsaan: bahasa indonesia

Posisi: Central Midfielder

Pensiun: 1998

Jika peluang yang ditempatkan pada pemain mana yang akan disertakan dalam daftar ini kemudian Molby akan tidak diragukan lagi telah ada.

Para legenda Anfield itu tindakan kelas selama hari-harinya bermain, tetapi mereka yang memabukkan kali sering dilupakan dalam mendukung nya lebih gemuk fisik pada tampilan hari ini dalam pertandingan amal.

Skandinavia tetap kepribadian yang populer di Merseyside dengan kehadiran media. Ia bahkan membuat sebuah “Kehormatan Scouser” oleh Tuhan Walikota dari Liverpool pada tahun 2009.

 

9. Adriano

Adriano

Gambar: \’Adriano Leite Ribeiro\’ di bawah lisensi Wikimedia Commons

D. O. B.: 17 februari 1982

Klub: Flamengo, Inter Milan, Fiorentina, Parma, Sao Paulo, Roma, Korintus, Atletico Paranaense, dan Miami di Amerika

Kebangsaan: Brazil

Posisi: Striker

Pensiun: 2016

Once upon a time, Adriano dianggap salah satu yang paling mematikan finishers di dunia sepak bola.

Ia diperkirakan akan menjadi Ronaldo alami penerus dan diperintahkan biaya transfer €23,4 juta di tahun 2004 ketika ia pindah dari Parma ke Inter Milan.

hal-Hal yang tidak bekerja seperti yang direncanakan ampuh striker. Cedera, off-bidang skandal dan ceroboh layak etika berarti dia tidak pernah mampu untuk mencapai potensinya. Dengan karir sepak bolanya berakhir, ia akhirnya hancur oleh minuman dan obat masalah dan semakin serius keluar dari bentuk.

 

10. Jeroen Verhoeven

Jeroen Verhoeven

Gambar: \’Jeroen Verhoeven\’ di bawah lisensi Wikimedia Commons

D. O. B.: April 30, 1980

Klub: RKC Waalwijk, FC Volendam, Ajax, FC Utrecht, dan ASV De Dijk

Kebangsaan: belanda

Posisi: Goalkeeper

Pensiun: 2017

Dutch master Verhoeven diberi tongkat tentang ukuran tubuhnya oleh oposisi penggemar bahkan sebelum ia pensiun, sering berteriak “Pizza!” ketika ia berada dalam kepemilikan bola.

sedikit kejam, tapi untungnya Verhoeven selalu diambil komentar negatif dalam hati yang baik. Selain berat badannya, ia juga akan diingat sebagai salah satu Eredivisie karakter yang hebat.

 

 

Jika anda menikmati ini, anda mungkin menyukai artikel kami tentang 10 pekerjaan teraneh mantan pemain pergi untuk memiliki  atau perbandingan dari lima yang paling sukses journeymen sebelumnya.

 

Sumber:
https://www.skysports.com/football/news/12958/11579633/ronaldo-says-buying-stake-in-real-valladolid-is-like-a-gift
https://www.theguardian.com/sport/2018/jun/04/neville-southall-flak-sex-workers-lgbt-issues
https://www.joe.ie/uncategorized/joes-forgotten-footballers-tomas-brolin-46258
https://www.mirror.co.uk/all-about/neil-ruddock
https://www.goal.com/en-gb/news/i-was-wasting-away-maradona-talks-about-cocaine-addiction-in/t14qmk1hgd431aphzpih6p27y
https://www.msn.com/en-au/sport/more-sports/bosnich-on-mumford-cocaine-almost-killed-me/ar-BBOO3vD
https://champions-speakers.co.uk/sports-speakers/football-speakers/jan-molby/
https://www.goal.com/en-us/news/what-happened-to-adriano-the-next-ronaldo-destroyed-by-drink-and-/9edrtvefcv6117r71b6bnbgxk
https://www.transfermarkt.com/adriano/profil/spieler/5876

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *